#olahraga

90 Hari di Selatan Nikaragua

Perjalanan Tak Terlupakan Mengabadikan Kecantikan dan Kehangatan Ombak Nikaragua.

90 Hari di Selatan Nikaragua

Kesempatan itu datang bulan Oktober untuk mengambil gambar ombak dan peselancar di wilayah Utara Nikaragua yang lebih tenang dan langsung saya terima. Menukar baju selam musim dingin di Inggris dengan sepasang celana pendek pantai untuk perairan hangat merupakan keputusan mudah. Bekerja secara dekat dengan sebuah kamp peselancar (www.thunderbombsurf.com), setiap hari saya bangun sebelum matahari terbit untuk mengambil pencahayaan yang terbaik matahari terlalu terik. 

DI suatu pagi kami mengalami supermoon, jadi saya pergi ke pantai lebih awal dari biasa mencoba memanfaatkan cahaya tambahan di sekitar. Menyaksikan matahari terbit dan bulan memancarkan spektrum warna ke langit yang menciptakan warna biru indah di atas air.

Bentang pantai sepanjang satu mil seolah menjadi pembauran etnis peselancar yang mengembara dari seluruh dunia, hanya beberapa hari di perjalanan, saya sudah bertemu seorang dari negara asal saya. Saat gelombang besar dan angin sejajar, itu menjadi kondisi kelas dunia bagi peselancar untuk menikmatinya.

Saat ombak besar menggulung membuat garis dengan cepat, kadang menciptakan \"Spit. Saat ombak jatuh ke dalam campuran udara dan percikan akan menempa dan menembak ke luar ujung terowongannya. Ini semburan ombak yang menciptakan pelangi kecil dari percikannya.

Jam-jam terakhir saat terang di panas terik juga membuka lebih banyak kesempatan pencahayaan di dalam air. Angin lepas pantai yang bersih bercampur dengan cahaya latar membantu menciptakan tekstur marmer di permukaan gelombang.

Billy Anderson memasuki tabung biru yang bening. Untuk bisa menautkan gambar seperti itu butuh latihan yang cukup. Untuk memotret dalam air kita harus terus mengawasi ombak, arus balik dan angin, sementara juga harus mengantipasi bagaimana peselancar akan bertahan di jalurnya dalam ombak.

Ini jenis pemandangan yang Anda dapatkan dalam air di pantai, biasanya hanya bisa dapatkan peselancar. Menempatkan diri jauh di dalam ombak dengan ukuran ini Anda harus yakin peralatan Anda dapat melakukan pekerjaan ini. Dengan kartu SanDisk Extreme saya bisa yakin saat saya pulang dan mengunggah semua foto kartu saya dapat kuat menahannya.

Saya berhasil memotret ujung musim hujan di Nikaragua dan beberapa angin topan keberuntungan saya bisa menyaksikannnya sungguh luar biasa. Di malam itu kami harus segera berlari berlindung di kamp selancar setelah petir menyambar hanya beberapa ratus yard dari pantai. 




Pinterest Tumblr

Callum Morse

Callum Morse merasa terpikat pada laut sejak usia dini. Spesialisasinya adalah fotografi selancar & samudra.
Baca Selengkapnya

Ke mana Anda ingin berwisata untuk memotret?



Bagikan Cerita Anda Instagram

Gunakan hashtag #sandiskstories untuk mendapatkan kesempatan dijadikan unggulan.

Daftarkan diri untuk penawaran spesial!

Dapatkan penawaran khusus dan kiat fotografi dari SanDisk.