#alam bebas

Keindahan Kaldron yang Menenangkan

Menjelajahi Danau Kawah Begitu Agung di Selatan Oregon

Keindahan Kaldron yang Menenangkan

Nyaris 8.000 tahun lalu bumi berguncang dan sebuah gunung di selatan Oregon secara harfiah hancur membentuk Danau Kawah. Bagi Oregon penduduk baru seperti saya, cerita di balik Danau Kawah tampaknya hanya seperti legenda. Musim panas lalu, teman-teman saya dan saya memutuskan untuk keluar dan menjelajahi daerah kami sendiri untuk melihat sendiri agungnya Danau Kawah.

Kami memasuki taman dan memutuskan untuk berhenti di tempat parkir pertama kami lihat untuk mengisi perut sebelum sampai di lokasi kami di danau. Kami menaiki punggung gunung berpasir dan banyak mengejutkan kami bertemu dengan panorama Danau Kawah semua di senja yang indah keemasan. Alam jarang membuat saya bergetar, tapi kali ini jadi pengecualian. Tempatnya terlalu luas. Tempatnya terlalu indah. Tempatnya terlalu tenang.

Kami menghabiskan akhir pekan menjelajahi \"kawah\" yang secara teknis sebuah kaldera, yang berbentuk seperti kawah akibat dari runtuhnya gunung berapi.

Danau Kawah ini selebar 8-9 km, titik kedalamannya 596 m, dikelilingi tebing hingga 609,6 m. Keindahannya sulit ditangkap hanya dengan sebuah gambar atau diungkapkan kata-kata. Di setiap sudutnya pemandangannya membuat terkesima.

Airnya begitu luas, dalam dan murni. Tanpa adanya sungai yang mengalirkan air masuk dan ke luar dari danau, Danau Kawah bebas dari pencemar yang menjadikannya salah satu danau terdalam dan terjernih di dunia.  Kami melihat beberapa trout berenang yang pasti sekitar 23 m di bawah.

Airnya yang tenang begitu mengundang. Tapi jika meloncat dari bebatuan, tidak jelas jika kita akan menghantam air atau langit.

Aku melihat kembali foto-fotonya dan rasanya seolah keindahan itu hanya impian. Di musim dingin Oregon yang hujan, saya sering mengingat masa-masa cerah di taman Danau Kawah. Saya diingatkan bahwa saya bersyukur tinggal di tempat seindah ini yang tidak jauh dari kediamanku. Danau kawah terus menjadi inspirasi bagi semua orang yang pergi untuk menjelajahinya.




Pinterest Tumblr

Erin Vroom

Erin Vroom mendapat semangat untuk berjalan-jalan ke seluruh dunia dan menyampaikan kisah lewat hobinya: fotografi dan videografi.
Baca Selengkapnya

Apakah ada tempat-tempat yang indah di dekat rumah Anda yang belum jelajahi?



Bagikan Cerita Anda Instagram

Gunakan hashtag #sandiskstories untuk mendapatkan kesempatan dijadikan unggulan.

Daftarkan diri untuk penawaran spesial!

Dapatkan penawaran khusus dan kiat fotografi dari SanDisk.