#alam bebas

Big Island Lava

Cara Pandang Baru akan Fenomena Alam Luar Biasa Ini

Big Island Lava

Lava 0

Memiliki alat yang terbaik tidak menjamin hasil yang pasti, tapi sudah pasti membantu. Barang bawaan sedikit, pergi seorang diri, dan pergi untuk waktu lama sekali - jadi segala yang ada di tas benar-benar harus dapat diandalkan - kalau bisa anti peluru. Hari-hari berubah drastis sejak adanya film dan masih sulit mengingat kapan investasi terbesar kita dan apa yang harus dibawa, melindungi dan proses lama rol film yang rentan. Kini dengan kartu memori 64GB SanDisk Extreme PRO di Canon 7D atau 8GB SanDisk Extreme Pro microSD dalam GoPro H3, saya bisa menghabiskan semua energi menjadi fotografi saya ke tingkat berbeda. Jari jemari saya mungkin membeku, kaki saya mungkin terbakar, matahari akan bersinar terik, atau angin akan bertiup kencang, tapi saya tahu tidak akan perlu sedikit pun mengkhawatirkan penyimpan hasil kerja saya.

lava1

Baru-baru ini, saya pergi ke Big Island di Hawaii untuk memotret lava. Saya sangat tertarik untuk menggambarkan fenomena alam yang luar biasa dari sudut pandang berbeda. Yang selalu saya lihat adalah pemotretan \"gunung berapi\" yang sama dan saya percaya masih ada lebih dari itu.

alt2

\"Satu-satunya perjalanan nyata sebuah penemuan bukan hanya mencari bentang alam baru, tetapi memiliki mata baru.\" - Marcel Proust

lava3

Tujuan saya adalah menciptakan sebuah gambaran abstrak dan artistik dari intensitas lava itu. Dibandingkan dengan arus lava yang mengalir bebas, aktif dan cepat, celah ini adalah hasil dari gaya konstan tetapi lambat. Satu patahan pada suatu waktu, bumi akan bergerak maju untuk membentuk bentang alam baru, menghapus yang lama. Tak terlihat di siang hari, tapi kehadiran dan intensitas mereka hanya terlihat di malam hari, pelekangan membuka di kegelapan, memancarkan sinar bagai kilat membelah di langit.

lava4

Selama lebih dari sebulan, dua atau tiga kali seminggu, saya akan segera pergi sebelum matahari terbenam dan melewati padang lava sebelum kembali beberapa jam kemudian, dikelilingi kegelapan, hanya lampu di kepala menerangi jalan pulang.

lava5

Tidak lebih dari 10 atau 15 kaki dari lava, panasnya kadang begitu tidak tertahankan , saya hanya bisa mengambil satu gambar sebelum menjauh kembali ke tempat yang lebih dingin.

lava6

Hebatnya, SanDisk Extreme Pro tidak pernah mengecewakan saya. Sungguh luar biasa ketahanan dan dapat diandalkan untuk menyimpan dengan aman objek begitu kecil.




Pinterest Tumblr

Daniel Fox

Sebagai penjelajah dan penutur cerita, Daniel Fox menggunakan narasinya untuk mendorong publik agar mau bersentuhan dengan alam liar.
Baca Selengkapnya

Bagaimana mendorong fotografi kita ke tingkat selanjutnya?



Bagikan Cerita Anda Instagram

Gunakan hashtag #sandiskstories untuk mendapatkan kesempatan dijadikan unggulan.

Daftarkan diri untuk penawaran spesial!

Dapatkan penawaran khusus dan kiat fotografi dari SanDisk.