#fauna

Bertemu Dekat Sekali dengan si Putih Besar nan Baik Hati

Intim dengan Hiu Putih Besar

Bertemu Dekat Sekali dengan si Putih Besar nan Baik Hati

Saya bersemangat memotret alam liar selama bertahun-tahun, jadi hanya soal waktu sebelum menyelam menghampiri hiu putih besar. Saat mengikuti Ekspedisi Hiu Putih Besar Rodney Fox di Neptune Islands di Australia Selatan, saya melihat makhluk menakjubkan di alamnya. Rasanya luar biasa begitu dekat dengan fauna yang menakjubkan.

Hiu sangat ingin tahu dan seringkali begitu dekat untuk menyelidiki benda besar (perahu) di lingkungan mereka. Saya ingin tahu apa yang mereka pikirkan saat pemotretan ini dilakukan.

Setiap pagi dalam perjalanan ini, seekor burung yang kelihatannya selalu sama berputar-putar dan mengambil remah-remah di kawasan pemancingan di perairan ini—dan selalu seekor hiu putih besar akan muncul dan coba melahap si burung ini. Itu mirip permainan kucing-tikus di air—dan untungnya si burung tidak dimakan kali ini. Belakangan kami diberi tahu pimpinan ekspedisi, meskipun berhasil ditangkap, si burung akan kembali dimuntahkan oleh sang hiu. Jelasnya burung tersebut bukan selera para hiu, terbang dan bisa terus hidup. 

Perlengkapan Kamera
Canon 60d dengan battery grip
Sigma 17-70mm 2.8 macro

Kisah oleh: Zach Parker




Pinterest Tumblr

SanDiskStorytellers

Penutur kisah SanDisk adalah warga biasa yang mengabadikan kenangan mereka setiap kali ada kesempatan.
Baca Selengkapnya

Apa alam liar favorit Anda untuk dipotret?



Bagikan Cerita Anda Instagram

Gunakan hashtag #sandiskstories untuk mendapatkan kesempatan dijadikan unggulan.

Daftarkan diri untuk penawaran spesial!

Dapatkan penawaran khusus dan kiat fotografi dari SanDisk.