#alam bebas

Enchantments di Pacific Northwest

Dua Belas Berjalan Kaki menuju Pemandangan Menakjubkan

Enchantments di Pacific Northwest

Saya pindah ke Pacific Northwest 10 bulan lalu dan sejak itu belum bisa berhenti menjelajahnya. Saya dan beberapa teman berpetualang hampir setiap akhir pekan. Petualangan terbaru kami menuju Enchantments mungkin yang terbaik.

 

 

Enchantments terkenal di seluruh negeri sebagai lokasi hiking luar biasa, dan izinnya tidak sulit diperoleh. Kami menunggu hingga akhir pekan pertama di luar puncak keramaian, berharap pada cuaca, dan bergegas menuju hutan.

 

 

Kami terjebak di kemacetan parah di jalan yang artinya pengalaman pertama hiking kami bakal berselimut malam dan hujan. Sengsara, tapi kami sangat yakin. Saat kami terbangun karena suara hujan, kami merasa sedikit patah semangat, tapi kami terus melanjutkan, hingga seberkas langit biru mulai tampak!

 

 

Lamanya satu hari—kami merasa kelelahan dan sedikit kepayahan, tapi bentang pegunungan selanjutnya terlihat begitu cantik, karenanya kami harus mencapainya. Kami berjalan hampir 12 jam di hari Sabtu dan setiap menit begitu indah.

 

 

Itu adalah pemandangan menakjubkan—pohon larch berdaun jingga cerah menimbulkan rona cantik pada foto yang saya ambil. Kalau ada kesempatan, Anda perlu berjalan di pepohonan itu dan rasakan terpesona padanya.

 




Pinterest Tumblr

Tim Kressin

Tim Kressin fokus pada isu keadilan sosial dan caranya bisa memanfaatkan fotografi untuk menghasilkan dampak.
Baca Selengkapnya

Ke mana Anda senang menjelajah di akhir pekan?



Bagikan Cerita Anda Instagram

Gunakan hashtag #sandiskstories untuk mendapatkan kesempatan dijadikan unggulan.

Daftarkan diri untuk penawaran spesial!

Dapatkan penawaran khusus dan kiat fotografi dari SanDisk.