#wisata

Gedung Pencakar Langit yang Tak Asing

Gedung Pencakar Langit yang Sudah Tak Asing Lagi

Gedung Pencakar Langit yang Tak Asing

Bepergian ke seluruh dunia, Anda pasti akan melihat bagaimana pemandangan kota akan menegaskan suatu negara yang mereka panggil sebagai rumah. Dari gedung pencakar langit ke bangunan kuno, gedung pencakar langit sudah menjadi lumrah.

Singapura

Menghindari pembangunan monolitik \"Sands\" yang telah mulai mengubah struktur cakrawala Singapura yang indah, saya memusatkan perhatian pada kota saya yang sudah lama saya kenal; pusat kota berwarna warni tempat bangunan kolonial tua dan hotel bertemu kaca dan menara baja baru di teluk.

 

** Shanghai**Sebuah kota yang selalu berubah. Tidak ada dua foto yang bisa sama di Shanghai karena cakrawalanya berubah setiap harinya, atau malah per jam. Sumber kehidupan sebuah industri perkapalan tua – Sungai Hangpu - masih rumah bagi ratusan perahu, tapi tamasya kini menjadi prioritas karena wisatawan berupaya mengejar \"super pencakar langit) terbaru dan tertinggi \" yang bermunculan.

 

San Francisco

Salah satu pemandangan kota favorit saya di dunia. Tentu, Jembatan Golden Gate mencuri pusat perhatian untuk menjadi sebagian besar gambar kartu pos San Francisco, tetapi Bridge Bay yang menjadi favorit saya di malam hari. Dengan penampakan warna-warna dramatis saat matahari terbenam di atas Samudra Pasifik, siluet cakrawala khas ini salah satu yang harus dilihat setidaknya sekali dalam hidup.

 

RomaSebuah kota yang harus saya kunjungi kembali dengan peralatan kamera yang lebih baik dari saat terakhir ke sana. Berdiri di salah satu jembatan untuk menyaksikan usia dan sejarah tempat yang menakjubkan ini. Memandang St Peters ', sejenak Anda bisa lupa diri, kenyataan kadang hanya muncul jika ada mobil yang melintas.

 

New YorkDari Rockefeller Center Anda mendapatkan pemandangan yang luar biasa dari Empire State Building serta Patung Liberty di latar belakangnya. Ini suatu peringatan cepat buat saya: Kadang pencakar langit terbaik tidak diambil dari gedung tertinggi – jika mengabadikannya dari sana, gambar yang didapatkan tidak ikonik.

 

HongkongYa, memang selalu menggoda untuk mengabadikan pertunjukan “Symphony of Lights” di malam hari, atau dari bawah gedung pencakar langit. Tapi, pemandangan kota yang sangat berbeda dapat diam-diam muncul saat berusaha Anda menemukan gabungan yang tepat dari matahari dan awan di atas seperti foto diambil dari Kowloon ini.

 

Sydney

Sungguh kota menakjubkan – dan salah satunya saat feri dan kapal menjadi bagian kehidupan komuter sehari-hari. Tentu saja akan bagus mengabadikan Opera House dan Jembatan Harbour Bridge, tapi pergilah lebih jauh ke luar kota dan lihat keseluruhan kota saat matahari terbenam saat kapal-kapal berlayar pulang. Benar-benar pemandangan spektakuler. 




Pinterest Tumblr

Paul Reiffer

Paul merekam dunia alami, selain lingkungan perkotaan yang kita ciptakan.
Baca Selengkapnya

Kota apa yang akan Anda kunjungi di liburan berikutnya?



Bagikan Cerita Anda Instagram

Gunakan hashtag #sandiskstories untuk mendapatkan kesempatan dijadikan unggulan.

Daftarkan diri untuk penawaran spesial!

Dapatkan penawaran khusus dan kiat fotografi dari SanDisk.