#alam bebas

Surga di Pulau

Lanskap Cantik Pesisir Utara Kauai

Surga di Pulau

Sebagai Fotografer Seni Rupa, lanskap adalah salah satu objek foto favorit saya. Pesisir Utara Kauai merupakan tempat menakjubkan untuk dikunjungi, dinikmati, dan di atas itu semua harus dipromosikan. Beberapa kali pernah ke Kauai, saya sungguh terhormat menikmati surga pulau ini saat menikah di Pantai Anini, sekadar bersantai bersama istri dan putri saya, serta terlibat operasi penyelamatan sungai selama dua hari yang berhasil menyelamatkan nyawa dua orang di jalur Air Terjun Hanakapiai. Serangkaian gambar berikut adalah saat saya bersantai sejenak usai penyelamatan di sungai dan merekam kecantikan dan kekuatan lokasi favorit saya di Pesisir Utara.

 

Mercusuar Kilauea berdiri kokoh di Kilauea Point di National Wildlife Refuge. Saya menelusuri lokasi ini selama beberapa hari karena ingin mengabadikan gambar yang belum dilihat. Mentari terbit di Timur saat badai besar bergerak menuju lokasi saya. Terlihat menakjubkan untuk sesaat saat mendekat dan tepat setelah saya mengambil foto ini. Anginnya semakin kencang bertiup saat badainya mendekat, hadirkan hujan deras dan angin ribut. Itu pemandangan indah yang bisa dilihat.

 

Hanalei Bay selalu berbeda setiap kali saya berkunjung. Mentari yang terbit di pagi hari membuat langit terlihat dipenuhi gumpalan awan yang menerangi langit pagi. Pertunjukan tiada akhir dari cahaya indah dan air terjun di belakangnya yang mengalir ke teluk itu. 

 

Queens Bath cantiknya unik saat diperlambat dengan exposure panjang, yang meredakan ombak kuat yang menerpa lokasi ini. Tergantung gelombang yang menghantam, ketinggian air naik dan turun dua puluh kaki sebelum kaki saya di batas ini masuk ke dalam air.

 

Hideaways Beach sangat tenang dan damai dengan air luar biasa jernih, sehingga tampak terumbu karang di bawahnya. Di kejauhan, Hanalei Bay bisa dilihat mengarah menuju Pesisir Utara.

 

Rock Quarry Beach di waktu fajar, dengan mercusuar Kilauea di belakangnya, merupakan saat yang tepat memotret suasana ini sebelum air pasang. Kekuatan dahsyat ombak dan bebatuan bisa terasa sepanjang lokasi ini saat menyusuri medan.

Cerita oleh: Michael Semaan




Pinterest Tumblr

SanDiskStorytellers

Penutur kisah SanDisk adalah warga biasa yang mengabadikan kenangan mereka setiap kali ada kesempatan.
Baca Selengkapnya

Apa pantai favorit Anda?



Bagikan Cerita Anda Instagram

Gunakan hashtag #sandiskstories untuk mendapatkan kesempatan dijadikan unggulan.

Daftarkan diri untuk penawaran spesial!

Dapatkan penawaran khusus dan kiat fotografi dari SanDisk.