#wisata

Memantulkan Cumbria

Menikmati Pemandangan Puncak Gunung dari Tepi Air

Memantulkan Cumbria

Danau District, Cumbria, Inggris, bagi saya sebagai pendaki, adalah destinasi seperti destinasi lainnya. Pegunungan yang terjangkau, lembah-lembah yang meriah, dan, tentu saja, seperti nama yang ditunjukkan daerah tersebut, banyak air. Dari danau gletser hingga ketinggian suram di sekitar puncak, ini adalah tempat untuk bercermin — dalam kedua makna kata tersebut. Pemandangan kawasan gunung High Street dengan Haweswater di bagian kaki gunung benar-benar mengundang Anda untuk mendaki melalui jalan setapak.

Masing-masing musim menghasilkan pemandangan yang benar-benar berbeda. Misalnya, Old Man of Coniston. Selama bulan-bulan wisatawan musim panas, kesuraman di dekat puncaknya menarik banyak pengunjung. Di musim dingin, Anda sering dapat memilikinya bagi diri Anda sendiri — bersama dengan efek warna spektakuler yang dihasilkan oleh salju, batu karang, dan air.

Tarn Hows adalah salah satu kawasan daerah Cumbria yang paling sering dikunjungi. Dengan mobil yang diparkir di sampingnya, tempat indah ini telah menjadi tempat bagi orang dari segala usia untuk menikmati pemandangan Lakeland. Tak peduli jam berapa pun pada siang hari, selama langit cerah, pemandangannya akan menarik kamera Anda.

Sering kali saya senang mendaki bukan hanya untuk mendapatkan waktu refleksi tapi juga untuk benar-benar berkeliling dunia. Dari banyak puncak Anda dapat melihat jauh lebih banyak dari salah satu danau yang ada di lembah-lembah tersebut. 

Hari yang cerah sedikit monoton setelah beberapa saat. Awan dan bahkan hujan di Cumbria, yang selalu dapat dihitung, menciptakan atmosfer luar biasa bagi mata, memori dan, tentu saja, foto.

Kapan pun Anda mencari fotografi pantulan di Danau District secara online, ada satu danau yang selalu tampak dekat puncak: Derwentwater. Ini mudah dijangkau dari kota Keswick dengan pantai tiga jalur yang dikelilingi oleh beberapa puncak berbentuk indah. Pada suatu hari yang tenang, jalan-jalan berkeliling adalah hal yang menyenangkan — dan, tentu saja, juga untuk mendapatkan beberapa bidikan foto yang bagus.




Pinterest Tumblr

Paul Steele

Paul Steele memadukan minatnya pada jalan-jalan, fotografi, dan berkisah ke dalam blognya, BaldHiker.com. Dari puncak gunung hingga pantai, Paul meliput tempat paling menakjubkan di seluruh dunia.
Baca Selengkapnya

Apakan tempat terindah yang pernah Anda kunjungi?



Bagikan Cerita Anda Instagram

Gunakan hashtag #sandiskstories untuk mendapatkan kesempatan dijadikan unggulan.

Daftarkan diri untuk penawaran spesial!

Dapatkan penawaran khusus dan kiat fotografi dari SanDisk.