#wisata

Perjalanan Adalah Imbalan Terbaik

Bagaimana Rasanya Mengambil Libur Bekerja Di Australia

Perjalanan Adalah Imbalan Terbaik

Mereka melakukan studi tentang hippies backpacking, atau \"pencari pengalaman,\" yang secara politik merupakan istilah yang tepat saat ini. Kami pelancong yang memiliki visa libur bekerja. Mereka tahu siapa kami, mengapa kami pergi ke sana, dan yang paling penting, berapa banyak yang kami habiskan dan berapa banyak yang kami bayarkan kepada mereka dalam bentuk pajak. Jangan buat kesalahan: Fungsi libur bekerja secara ekonomis menyediakan tenaga kerja murah dan sumber pendapatan publik dan swasta. Itulah mengapa kami diizinkan untuk masuk ke Australia.

Dan kapan kita berada di sana? Menemukan gelombang yang meletup dapat menjengkelkan saat ada begitu banyak pilihan. Di saat yang sama, hal ini terasa mengagumkan. Seberapa sering Anda menarik gelombang karang overhead ke atas dan berkata, \"Tidak, ayo kita lihat tempat lain saja...?\"

Sepotong Percakapan

Datang dari Avalon, percakapannya berbunyi seperti ini: \"Teman-teman, ada lebih banyak gelombang di Ulladulla dibandingkan tante girang di bar LA malam Sabtu. Kita punya pekerjaan yang cocok untuk kita.\"

Dilengkapi dengan nomor telepon sejumlah penduduk setempat, panduan penemu gelombang, pasokan bir yang cukup dan stereo mobil yang dinyalakan dengan volume sangat keras, kami mencari monster pantai selatan yang paling berbahaya, paling kejam, dan paling menakutkan.

Pipa Australia

Kami menemukan beberapa tempat yang dapat dinaiki di pesisir timur. Tidak ada yang terlalu gila. Lempengan baji yang ceper — papan panjang untuk pemula. Ringan untuk didengar.

The Holden Commodore

Holden adalah perusahaan mobil dari Australia yang membuat wagon yang disebut Commodore: dengan kapasitas 4 liter dan enam silinder yang lebih berat dari monster tank perang buatan Jerman. Untuk beberapa alasan yang belum diketahui para insinyur, mesin ini tampaknya mampu berlari selamanya, interior dan elektronik serta selang vakum yang tahan lama, berubah menjadi jagoan yang dapat diandalkan, itulah mengapa para pelancong membelinya. Yang satu ini membawa kami ke pesisir selatan NSW. Disatukan bersama dengan ikat plastik dan staples, dengan Rego dua belas bulan yang luar biasa.

Coolangatta

Saya melarikan diri dari Brisbane, setelah masalah kepanasan, sebelum mencapai Coolangatta, tempat selang pendingin, jalur vakum, jalur rem, dan jalur power steering terpisah, meninggalkan sekumpulan racun yang membuat otak saya kepanasan juga saat melihatnya. Saya memesan tiket untuk meninggalkan negeri itu sejenak, ke kepulauan terdekat, Indonesia. Untungnya, ada beberapa gelombang di daerah sana untuk menenangkan saya sebelum berangkat.

Kirra

Perjalanan punya kenyataan yang menggigit. Kefanaan. Faktor kesulitan. Dari seluruh jam yang saya habiskan di peternakan, atau komponen mobil tua yang menyelamatkan, hingga gaya hidup pengembara, benar-benar tanpa nama, maksud yang dipertanyakan... Hubungan dan pekerjaan ibarat lagu ke dua puluh dua, penjelasan yang terus diulang. Apakah yang membuat semua itu sepadan? Gelombang di Kirra.

Backpacker Hippie

Mungkin saja saya salah, dan tentu ada pengecualian, namun kesan umum saya adalah visa libur bekerja membuat Anda bekerja sebagai buruh, di restoran atau, jika Anda benar-benar sial, Anda akan terdampar di peternakan di tengah suatu tempat entah di mana dengan indeks UV yang ekstrem. Seringkali, orang-orang Australia, yang tidak ingin membayar pedagang profesional dengan bayaran yang layak, menghubungi losmen dan mencari orang yang mau melakukan pekerjaan yang orang lain tidak mau lakukan. Dan kami melakukannya, karena kami ingin bepergian.

Micah dalam Van

Penghuni Van. Tak perlu waktu lama untuk menemukan mereka, tidak mandi, barbekyu di taman, tidur di sudut-sudut gelap di balik pepohonan, dan mengantre setiap saat. Van yang andal adalah sofa, kasur, tempat cuci piring, rak buku, garasi, dan ruang keluarga Anda. Alternatif Anda. Van yang andal adalah segalanya.

Bermain Skateboard

Seperti orang Australia katakan, ada, “ratusan” taman berbeton sepanjang pesisir dan di seluruh negara ini, yang menjadikan gaya hidup berselancar/skate mudah untuk dilakukan. Di sini, teman pelancong saya dari Prancis dengan santai memesan smith grind.

Merekam Lagu

Seseorang menelepon losmen, dia ingin pemanas airnya yang lama dikeringkan dan dilepas. Saya mendapatkan pekerjaan itu, dan bekerja bersama dengan tukang kayu muda ini yang ternyata seorang profesional di studio rekaman di Narrabeen. Saya selama ini menyanyi dan menulis lagi dengan gitar dan dia meminta saya untuk merekam lagu saya malam ini. Rasanya cukup epik: bukan nyanyian saya (yang lebih mirip kambing tercekik), api perjalanan itu membawa saya ke sana.

Tom Carroll

Di hari inilah saya keluar dari pekerjaan saya sebagai pencuci piring. Tempat selancar setempat diperkirakan akan meledak. Tempat selancar di Sydney cukup kuat. Secara keseluruhan, saya menghabiskan enam bulan tinggal di sana, menyewa kasur di losmen, menjadi buruh, dan berselancar. Tidak terlalu buruk. Tempatkan diri anda di tempat yang tepat, di waktu yang tepat, maka banyak hal yang akan terjadi. Benar-benar gelombang yang bagus. Hal-hal seperti Tom Carrol muncul dan bersinar. Anak-anak muda (muncul) semakin bersinar. Hal-hal semacam ini.

Semua foto oleh Evan Timpy.




Pinterest Tumblr

Evan Timpy

Evan Timpy adalah staf penulis di Matador Network. Saat ini tinggal di Selandia Baru, ia aslinya dari North Carolina dan telah melancong ke Meksiko, Nikaragua, Australia, dan Indonesia.
Baca Selengkapnya

Ke mana Anda ingin pergi untuk libur bekerja?



Bagikan Cerita Anda Instagram

Gunakan hashtag #sandiskstories untuk mendapatkan kesempatan dijadikan unggulan.

Daftarkan diri untuk penawaran spesial!

Dapatkan penawaran khusus dan kiat fotografi dari SanDisk.