#wisata

Panorama Terindah di Dunia

Pemandangan Indah dari Perjalanan Panjang Setahun Berkeliling Dunia

Setelah lulus kuliah, saya mendapat kehormatan unik keliling dunia dan membuat film video untuk organisasi nirlaba di seluruh dunia bersama [Join the Lights].(http://jointhelights.org/). Tujuan kami adalah untuk mengangkat organisasi yang luar biasa melalui kekuatan film, memberi mereka alat yang dapat mereka gunakan untuk mencari dukungan. Selain mendengar cerita yang tak terhitung jumlahnya akan pemberdayaan, kami juga bisa menjelajahi keindahan di balik masing-masing negara. Ini adalah 5 teratas bentang alam yang kami bisa saksikan di perjalanan kami.

** Gunung Meru ** - Meskipun sebagian telah mendengar tentang Gunung Kilimanjaro di Tanzania, banyak yang mengabaikan di sebelahnya. Puncak Gunung Meru nyaris 15.000 kaki dan tidak hanya memiliki pemandangan akan Kilimanjaro, tetapi juga memiliki pendakian sangat menakjubkan(dan menakutkan). Dengan nyaris 3000 kaki bawah dari puncak, Gunung Meru sulit ditandingi.

** Pulau Capones, Filipina ** - Saya melompat masuk bus, dengan sedikit tidak yakin ke mana akan pergi. Saya bertanya pada beberapa warga setempat ke mana harus pergi dan berakhir di Pulau Capones dekat pantai Pundaquit. Saya membayar untuk menumpang, tenda, dan truk pick up keesokannya; kemudian mereka pergi. Itu semua milik saya, sebuah pulau kecil, indah dan magis. Sungguh tenang, pengalaman tersendiri saya benar-benar dikelilingi oleh keindahan menunggu untuk dijelajahi.

Phnom Penh, Kambodia - Kami sedang membuat film di pedesaan dekat Phnom Penh saat kami melihat cahaya memancar ke atas. Kami melaju secepat mungkin di sepeda motor agar sampai ke tepi air. Untungnya, kami berhasil tepat waktu untuk mengabadikan matahari terbenam yang indah ini. Itu pengalaman tak akan pernah terlupakan.

Gorkha, Nepal - Kami tengah mengambil film tentang grup pemberdayaan perempuan di perbukitan Nepal. Kami tiba malam itu dan mereka mengatakan kepada kami bahwa kami dapat melihat dari balik lembah dari timur. Esoknya kami bangun pagi-pagi untuk menyaksikan pengunungan indah dari kejauhan. Meski kami berada di ketinggian 8.000 kaki, pegunungan ini masih menjulang tinggi di atas kami, bahkan pada jarak seperti itu.

** Meteora, Yunani** - Kami melakukan perjalanan sehari ke biara-biara terkenal yang berada di tebing di Yunani. Saya terpesona akan desain dan skala masing-masing biara-biara. Mudah membayangkan bagaimana setiap biarawan menemukan keindahan, keajaiban, dan ibadah dalam lingkungan mereka yang indah.

Dari Venezuela, Myanmar, ke Kenya, Republik Dominika, kami memiliki kesempatan untuk melihat begitu banyak keindahan di begitu banyak negara berbeda. Setiap panorama ini hanya menggambarkan sekilas pemandangan yang menakjubkan yang dapat kami lihat selama setahun perjalanan panjang kami. Sementara kami pergi untuk membantu organisasi yang melayani masyarakat miskin di negara berkembang, kami menemukan bahwa masing-masing negara, meskipun situasi ekonomi, terdapat keindahan luar biasa tidak hanya di alamnya, tetapi juga orang-orangnya.

Pinterest Tumblr

Tim Kressin

Tim Kressin fokus pada isu keadilan sosial dan caranya bisa memanfaatkan fotografi untuk menghasilkan dampak.
Baca Selengkapnya

Apa saja pemandangan yang Anda tertarik untuk mengeksplorasi secara internasional?

Bagikan Cerita Anda Instagram

Gunakan hashtag #sandiskstories untuk mendapatkan kesempatan dijadikan unggulan.

Daftarkan diri untuk penawaran spesial!

Dapatkan penawaran khusus dan kiat fotografi dari SanDisk.