Felix Oppenheim

Biografi

Felix Oppenheim menekuni fotografer profesional saat mulai menjual foto ski di pegunungan Alpen kepada biro wisata dan majalah ski di pertengahan 1970an untuk mendukung karier sebenarnya sebagai pecandu ski. Ia merupakan fotografer ekspedisi resmi untuk atlet ski ekstrem legendaris asal Swiss, Sylvain Saudan, saat berski di Hidden Peak (8068 m) di Kashmir, Pakistan. Itu kali pertama berski di puncak setinggi 8000 m, dan foto dari ekspedisi sukses itu dimuat di majalah di seluruh dunia, termasuk Powder, Paris Match, dan Le Monde.

Terpaksa memakai perangkat digital dalam tugas besar untuk perusahaan kemasan dunia Tetra Pak pada 2002, Felix tak menduga menemukan manfaat pencitraan digital dalam penugasan untuk grup komunikasi Ericsson di Patagonia, Chile, pada 2005. Saat memotret ekspedisi arung jeram, perahu Felix terbalik, berikut semua peralatannya. Kembali ke darat, terengah-engah, Felix mendapati, kendati kameranya rusak, kartu SanDisk-nya tetap utuh dan semua gambarnya selamat.

Felix Oppenheim terkenal dengan reputasi hebat menghasilkan foto-foto yang menakjubkan, apa pun keadaannya, dan menghabiskan waktu bertugas di seluruh dunia untuk acara olahraga, pemotretan fashion, iklan perusahaan, fotojurnalisme, dan fotografi amal.


Foto Unggulan

Bagikan Cerita Anda Instagram

Gunakan hashtag #sandiskstories untuk mendapatkan kesempatan dijadikan unggulan.

Daftarkan diri untuk penawaran spesial!

Dapatkan penawaran khusus dan kiat fotografi dari SanDisk.